Tuesday, November 3, 2015

Gejala Kencing Batu

Gejala Kencing Batu-Sebagian banyak orang pasti pernah mengalami rasa anyang-anyangan yaitu keluarnya air seni dengan volume yang sedikit namun sering terjadi. Nah ketika anyang-anyangan ini dirasakan cukup sering terjadi dan secara terus-menerus akan mengakibatkan dampak seperti rasa nyeri yang cukup hebat di bagian pinggang, nah terutama pada organ ginjal.

Dan penyakit kencing batu ini merupakan salah satu gangguan pengeluaran air seni yang ditandai keluarnya batu-batu atau kristal yang berukuran kecil ketika anda buang air kecil, namun jika dilihat secara detail bentuk dari kencing batu ini hampir sama dengan pasir kasar. Jika seseorang yang mengalami gejala kencing batu ini umumnya ada juga yang menimbulkan ataupun merasakan adanya gejala dan ada juga yang tidak menimbulkan gejala terlebih dahulu. Da bila menimbulkan gejala umumnya pada seseorang akan mengalami rasa sakit dibagian pinggang, nyeri di pinggang kiri atau juga kanan karena manusia memiliki 2 ginjal yang terletak di sebelah kiri dan di kanan. dan yang paling parah pada sebagian orang ada yang mengalami kencing darah.

Gejala Kencing Batu

Yang pada umumnya masyarakat diindonesia atau juga didalam bahasa medis yang digunakan sehari-hari penyakit kencing batu ini disebut dengan penyakit batu saluran kemih. Nah penyakit batu saluran kemih atau kencing batu ini adalah jenis penyakit yang banyak melanda penduduk indonesia yang disebabkan oleh infeksi, rasa sakit, obstruksi dan metaplasia.http://medisanda.com/tips-cara-untuk-menghilangkan-jerawat-secara-alami/ Nah untuk anda yang belum mengetahui gejala yang terjadi berikut kami berikan beberapa contoh gejala kencing batu dibawah ini:

Gejala Kencing Batu

  1. Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  2. Terkadang disertai rasa mual dan demam.
  3. Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  4. DanTerkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  5. Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namu sering

Artikel terkait :


Demikian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment